Eks Penyerang Chelsea Bikin Alvaro Morata Penasaran

Striker Chelsea Alvaro Morata ternyata ingin menyelidiki penyebab Fernando Torres begitu terkenal di London. Morata mengetahui hal itu karena orangorang banyak membicarakan Torres.

Morata tampil impresif sejak pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang asal Spanyol itu tampil dalam 14 pertandingan di berbagai ajang dengan koleksi tujuh gol dan tiga assist.

Penampilan apik tersebut membuat Morata menjadi pilihan utama di lini depan The Blues. Pemain berusia 25 tahun itu hampir selalu tampil sejak menit pertama.

Meski begitu, Morata belum mampu mengalahkan kharisma Torres. Pasalnya, warga Kota London kerap membicarakan pemain yang kini memperkuat Atletico Madrid tersebut. Alhasil, Morata berniat menyelidiki penyebab kepopuleran Torres.

“Orangorang di Kota London kerap membicarakan tentang Torres. Hal tersebut membuat saya ingin menyelidiki apa yang membuatnya kerap diperbincangkan,” ujar Morata kepada FourFourTwo.

Fernando Torres memperkuat Chelsea pada periode 2014 hingga 2015. Selama berseragam The Blues, penyerang asal Spanyol itu sukses mempersembahkan masingmasing satu trofi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.