Emerson Nyatakan Siap Lakoni Debut di Chelsea

Emerson Palmieri mengungkap bahwa ia amat ingin segera membuktikan kemampuannya di Inggris, usai meninggalkan Roma dan bergabung bersama Chelsea.

Bos The Blues, Antonio Conte, mendatangkan Palmieri ke Stamford Bridge untuk memberikan atmosfer kompetisi pada Marcos Alonso dan pemain kelahiran Brasil itu tak sabar lagi ingin bermain usai sebelumnya absen lama karena cedera lutut.

Namun demikian, usai mulai berlatih dan dua kali masuk skuat klubnya di Premier League, Palmieri menyatakan ia sudah siap melakoni laga debut.

Pria 23 tahun menyatakan di Sportsmole: “Secara fisik, saya merasa hebat. Cedera yang terjadi sekarang sudah masa lalu.”

“Itu adalah enam bulan yang menyulitkan bagi saya, namun yang terpenting sekarang saya sudah merasa baik. Saya tidak bisa merasa lebih baik lagi, dan sekarang saya hanya berpikir untuk berlatih bersama tim dan membantu kami meraih sukses.”

“Saya datang ke sini karena ini adalah klub hebat dengan sejarah hebat. Sepakbola Inggris adalah sesuatu yang sudah saya saksikan sejak berusia 15 tahun. Permainan di sini benar-benar indah dan akan jauh lebih indah ketika saya terlibat di dalamnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *