Emre Can Bisa Tinggalkan Liverpool Secara Gratis

Gelandang Liverpool Emre Can bisa meninggalkan The Reds secara gratis pada musim panas 2018. Hal itu ternyata tidak membuat risau manajer Jurgen Klopp.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, belum ada tandatanda kesepakatan antara kedua belah pihak soal kontrak baru.

Kondisi tersebut membuat Liverpool berpeluang kehilangan Emre Can secara gratis. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu dapat bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2018.

Meski begitu, Klopp tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Saat ini, manajer asal Jerman itu mengaku tidak punya masalah apa pun dengan Emre Can.

“Selama Emre Can tidak memikirkan klub lain, saya tidak ingin membicarakan mengenai kepindahannya. Segalanya baikbaik saja menurut saya, tetapi tidak ada perkembangan baru,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Perpindahan pemain merupakan bagian dari sepak bola. Jika Emre Can pindah, Anda tidak dapat mengubahnya. Apabila ada pemain yang kontraknya akan berakhir, kami juga harus coba mendekati mereka,” lanjutnya.

Apabila memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Liverpool, Emre Can berpeluang untuk berseragam Bayern Munchen atau Juventus. Kedua klub itu dikabarkan berminat untuk merekrut Emre Can.