Emre Can Geram dengan Kabar Hoax Soal Dirinya di Media

Gelandang andalan Liverpool, Emre Can tak bisa tinggal diam melihat kabar yang berseliweran di media terkait masa depannya bersama The Reds.

Can akan habis kontrak di Liverpool pada penghujung musim ini, akan tetapi gelandang internasional Jerman itu hingga kini tak kunjung menyepakati kontrak anyar.

Pekan lalu kabar menyebut Can meminta bayaran senilai lebih dari 200 ribu poundsterling kepada Liverpool untuk tetap bertahan di Anfield musim depan.

Tak hanya itu, di media juga muncul juga pernyataan dari Can yang menyatakan dirinya akan bermain di ‘klub besar’ musim depan. Banyak pihak yang mengartikan ini sebagai indikasi ia hengkang ke klub lain.

“Saya baru saja kembali dari tugas internasional bersama Jerman dan berusaha kembali dari cedera,” ujar Can di Instagram Stories yang ia unggah beberapa saat lalu.

“Cerita menarik tentang saya di media! Saya tak akan lagi berkomentar terhadap cerita atau rumo bohong apapun! Tak sabar kembali ke lapangan secepatnya,” tambahnya.

Can dilepas dari skuat Jerman karena mengalami cedera punggung. Kini ia sudah kembali ke Melwood meski belum bisa dipastikan apakah pemain 24 tahun ini bisa tampil atau tidak kala Liverpool menghadapi Crystal Palace akhir pekan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *