Emre Can Sudah Setuju Gabung Juventus

Gelandang serba bisa asal Jerman Emre Can dikabarkan telah setuju untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Juventus.

Kontak Can bersama dengan Liverpool akan berakhir pada musim panas mendatang. Gelandang serba bisa tersebut sebenarnya sudah dibujuk berkali-kali oleh The Reds untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Akan tetapi Can tak bergeming dan tak kunjung membubuhkan tanda tangannya. Itu artinya bulan Januari ini ia bisa bebas bernegosiasi dengan klub manapun yang menawarinya kontrak.

Gelandang berusia 23 tahun itu sebelumnya disebut terus dipepet oleh raksasa Serie A, Juventus. Dan menurut kabar yang dilansir olehGianluca di Marzio, usaha Bianconeri kini membuahkan hasil positif.

Can disebut telah setuju untuk gabung dengan Liverpool. Kesepakatan itu didapat setelah agen Can dan perwakilan Juve bertemu hari Kamis (04/01) kemarin. Kini, transfernya ke Turin hanya tingga menunggu persetujuan dari pihak The Reds.

Sementara itu menurut kabar dari Sky Italy, Can akan dibayar sebesar 85 ribu Pounds per pekannya di Allianz Stadium. Namun tak disebut berapa lama durasi kontrak yang disodorkan kepadanya.

Di sisi lain, Can juga disebut baru akan pindah ke Juve pada Juli mendatang. Itu artinya ia akan bisa pindah dengan status bebas transfer alias gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *