Fakta Menarik Usai ManCity Kalahkan Chelsea

Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea dalam pekan ke 29 Premier League. THe Citizens menang tipis 1-0 atas The Blues, di Etihad Stadium, Minggu 4 Maret 2018.

Dengan kemanangan ini, langkah ManCity untuk meraih gelar juara Premier League semakin dekat. Apalagi ManCity unggul 18 poin dari Manchester United di klasemen Premier League.

ManCity mengumpulkan 78 poin. Sedangkan Chelsea tertahan di posisi kelima dengan 53 angka.

Satu-satu gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Bernardo Silva pada menit 46, ManCity memang memiliki banyak peluang, namun Chelsea yang bermain bertahan membuat permainan menjadi sulit.

Berikut fakta menarik ManCity vs Chelsea dikutip dari OptaJoe:

1. Ini menjadi pertama kalinya bagi Chelsea sejak 2003/2004 yang gagal melakukan tembakan di babak pertama pada laga Premier League.

2. Hari ini Manchester City menjadi tim yang lebih banyak melakukan umpan dibandingkan dengan klub lain di pertandingan Premier League (sejak 2003-2004).

3. ManCity kini memimpin 18 poin dari Manchester United. Jarak yang cukup banyak sejak 11 Maret 2006, di mana ketika itu Chelsea juga memimpin 18 poin dari MU.?

4. Bernardo Silva berhasil mencetak back to back gol untuk pertama kalinya dalam penampilannya di pertandingan liga sejak Mei 2017 di AS Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *