Fernandinho Beda Pendapat dengan Guardiola soal Jadwal Laga

Gelandang Manchester City, Fernandinho, tak sependapat dengan manajer Pep Guadiola soal timnya mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal pertandingan. Dia mengklaim tengah dalam kondisi fit dan siap bermain dalam setiap laga.

Baru-baru ini, Pep Guardiola mempertanyakan kebijakan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) perihal penyusunan agenda pertandingan setiap klub Premier League. Langkah yang ditempuh manajer Spanyol itu dilatari karena Manchester City harus melakoni enam laga di berbagai kompetisi dalam dua pekan terakhir.

Pep Guardiola pun mengklaim skuatnya kelelahan akibat harus melakoni banyak pertandingan dalam waktu yang singkat. Meski begitu, Manchester City tetap tampil apik karena mampu menang 3-1 atas Watford, di Stadion Etihad, Selasa (2/1/2018).

“Saya sejujurnya merasa seperti masih berusia 25 tahun. Kami di sini untuk bersikap profesional. Saya tidak menyukai untuk beristirahat,” kata Fernandinho, yang telah menginjak umur 32 tahun saat ini.

“Kemarin saya menghabiskan hari di rumah bersama anak dan istri. Saya pun kembali bugar saat ini. Kami senang dan mencoba melakukan yang terbaik. Menurut saya, kami bisa melakukannya,” ujar Fernandinho.

Saat ini skuat Pep Guardiola menempati peringkat teratas dengan torehan 62 poin di klasemen sementara. Mereka unggul 15 angka dari Manchester United yang menduduki urutan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *