Fokus di Stoke, Zouma Belum Pikirkan Chelsea

Kurt Zouma menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini masih ingin fokus menyelamatkan Stoke City dari degradasi daripada memikirkan masa depannya bersama Chelsea.

Tak mendapat tempat utama di lini belakang Chelsea, Zouma dipinjamkan ke Stoke sejak musim panas tahun dan hingga kini tampil sebanyak 30 pertandingan bersama The Potters.

Masa peminjaman Zouma akan berakhir pada penghujung musim nanti, akan tetapi pemain 23 tahun itu mengaku saat ini pikirannya masih ada di Stoke yang kini menempati posisi kedua dari bawah di klasemen.

“Terutama tidak untuk saat ini. Jika saya tahun saya masih berada di Premier League (bersama Stoke) maka saya akan memikirkan masa depan saya, tapi tidak sekarang,” ujar Zouma kepada London Evening Standard.

“Saya hanya fokus kepada tim saya dan mencoba mempertahankan mereka di Premier League dan memenangi pertandingan,” tambahnya.

“Itu adalah hal terpenting. Itu yang paling saya inginkan. Untuk saat ini sisanya tak jadi masalah,” tegas pemain internasional Prancis tersebut.

Sebelum dipinjamkan ke Stoke, Zouma lebih dulu meneken kontrak selama enam tahun bersama Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *