Frank de Boer Diejek Mourinho, Sang Kembaran Turun Tangan

Eks gelandang timnas Belanda, Ronald de Boer membela sang saudara kembarnya, Frank de Boer usai diejek oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sebelumnya Frank de Boer menyayangkan potensi besar Marcus Rashford yang seperti tersia-siakan di bawah asuhan Mourinho, apalagi setelah kehadiran Alexis Sanchez Januari lalu.

Merasa tak terima, Mourinho pun membalas dengan mengejek Frank de Boer sebagai manajer terburuk dalam sejarah Premier League, berkaca pada prestasi tak pernah menang dan mencetak gol yang didapar Crystal Palace selama ditangani Frank de Boer awal musim ini.

“Para manajer memiliki filosofi berbeda ketika mengembangkan talenta muda. Tidak benar tidak juga salah, hanya berbeda, dan Anda harus menghormatinya. Mourinho menggaet Sanchez pada Januari dan tentu benar jika itu tidak bagus bagi perkembangan Rashford dan sekarang ia akan bermain lebih sedikit untuk United,” ujar Ronald de Boer kepada Sky Sports.

“Rashford tak diragukan lagi merupakan salah satu talenta terbesar di Premier League dan bisa memainkan peran besar di (Piala Dunia) Rusia musim panas ini,” lanjutnya.

“Frank sangat menghormati Mourinho dan hanya menekankan bahwa, jika Rashford bermain untuk Ajax dan tampil buruk dalam satu atau dua laga, ia masih akan tetap jadi starter di laga ketiga. Namun, ia di United dan setelah dua laga buruk semua menjadi berbeda dan ia akan berada di bangku cadangan,” jelasnya.

Rashford tampil sebagai pahlawan kemenangan 2-1 United atas sang rival, Liverpool pada akhir pekan kemarin dengan memborong dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *