Gabriel Jesus Akan Buat Sejarah Besar di Liga Inggris!

Salah satunya adalah Rivaldo, eks striker Timnas Brazil yang menyatakan bahwa Gabriel akan membuat sejarah besar di Liga Inggris nantinya. Berbekal kemampuan yang dimiliki, tak salah memang jika seorang Rivaldo sampai memberikan prediksi sedemikian rupa pada Gabriel.
Striker berusia 19 tahun itu memang sudah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru City. Meski sudah diboyong dari Palmeiras sejak beberapa waktu lalu, namun masih ada hambatan dalam proses transfernya sehingga City masih harus bersabar untuk bisa memperkenalkan pemain yang pada akhirnya memilih nomor kostum 33 tersebut.
Masuknya Gabriel jelas akan memberikan warna baru dalam skuad City. Terutama di posisi striker dimana Pep Guardiola kini punya pilihan yang semakin banyak selain Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan Nolito. Dan menurut Rivaldo, Gabriel nantinya akan cocok dengan skema main yang diusung Guardiola meski ia juga meminta fans City untuk tidak memberinya beban berat terlebih dahulu.
Ia adalah pemain masa depan. Ia pemain baru di Manchester City dan masih berusia 19 tahun. Sekarang ia bermain di Inggris yang mana tidak pernah mudah bermain disana. Ia juga masih harus beradaptasi dengan segala aspek, terutama cuaca dingin disana, kata Rivaldo.
Tapi ia adalah pemain yang saya rasa akan membuat sejarah di Premier League karena ia adalah pemain hebat. Fans juga harus lebih bersabar kepadanya terutama karena usianya yang masih muda. Tapi dari apa yang saya lihat di Brazil, Gabriel adalah pemain yang luar biasa.
Bersama Palmeiras, Gabriel memang mampu mengemas 16 gol dari 47 penampilan yang mana jumlah itu sudah sangat bagus untuk seorang pemain muda. Begitu juga di Timnas Brazil dimana Gabriel malah sudah bisa mencetak lima gol dari enam pertandingan saja.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi