Gabung Chelsea, Inilah yang Disukai Giroud dari Conte

Olivier Giroud memberikan pujian pada manajer anyarnya, Antonio Conte, usai bergabung dari Arsenal di tenggat bursa musim dingin.

Pemain Prancis, yang akan mengenakan nomor punggung 18 di Stamford Bridge, diyakini sudah membuat Chelsea merogoh kocek hingga 18 juta pounds.

Giroud sudah mencetak lebih dari 100 gol dalam lima tahun karirnya di Arsenal dan memenangkan tiga Piala FA.

Ia hadir di tribun ketika klub anyarnya kalah 0-3 dari Bournemouth semalam.

Jelang kepindahannya ke Chelsea, Giroud ditanya soal apa yang ia sukai dari Conte, dan mengatakan di Metro: “Saya tidak terlalu mengenalnya namun saya senang dengan energi positif yang ia berikan di atas lapangan.”

“Dia selalu mendukung para pemainnya, berbicara dengan mereka. Komunikasi adalah sesuatu yang masif di sepakbola, bagi saya hubungan dengan pelatih sangat penting.”

“Secara taktik, dia juga sangat bagus karena dia pria Italia – Chelsea tim yang kuat di pertahanan dan mereka juga efisien di depan, dengan banyak pemain hebat. Saya kira saya akan menikmatinya.”

Giroud menambahkan di laman resmi klub: “Saya tidak akan mengungkap target gol saya. Namun saya tak sabar lagi bermain. Saya akan melakukan yang terbaik demi membantu tim meraih kemenangan – itu saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *