Gelandang Manchester City Sebut De Bruyne Selevel Ronaldo

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyanjung rekan setimnya, Kevin de Bruyne. Menurut Bernardo, De Bruyne selevel dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bernardo sendiri merupakan rekan setim Ronaldo di Timnas Portugal. Pemain yang dibeli Manchester City dari AS Monaco ini menganggap De Bruyne dan Ronaldo sosok pembeda di lapangan.

“Mereka berdua pemain luar biasa dan membuat perbedaan untuk tim. Mereka inspirasi,” kata Bernardo, seperti dilansir The Sun.

Pemain berusia 23 tahun ini menilai Ronaldo dan De Bruyne memiliki keahlian khusus sebagai pesepak bola. Hal itu yang menjadikan kedua pemain tersebut bintang lapangan hijau bersama Real Madrid maupun Manchester City.

“Cristiano memiliki kualitas dalam mencetak gol di setiap laga, secara reguler mencetak gol dan mengembangkan permainan,” ungkap Bernardo.

“Kevin juga, dengan umpannya, assistnya dan cara dia selalu menempatkan bola di posisi yang tepat. Mereka adalah pemain yang berbeda dalam posisi yang berbeda dan memiliki kualitas yang berbeda, namun keduanya menakjubkan dan senang bermain dengan keduanya,” terangnya.