Gelandang ManCity Rayakan Gelar dengan Cara Mengharukan

Suka cita dirasakan para pemain Manchester City usai memastikan gelar juara Premier League musim ini. Mereka menjadi kampiun setelah Manchester United sebagai pesaing terdekat dibekuk West Bromwich Albion 0-1 pada Minggu, 15 April 2018 kemarin.

Raihan poin ManCity sudah mustahil dikejar MU. Mereka terpaut 16 angka sementara kompetisi hanya menyisakan lima pertandingan.

Sukses itu sontak dirayakan oleh para pemain serta fans. Sejumlah penggawa The Citizens memilih menggelar pesta kemenangan di pub pada Minggu malam.

Tapi hal tersebut tidak dilakukan oleh gelandang serang, David Silva. Ikut senang dengan pencapaian timnya, namun pemain asal Spanyol itu cukup merayakan dengan cara sederhana dan menyentuh.

Silva hanya mengunggah fotonya bersama sang buah hati ke twitter. Di sana dia menulis, “ini adalah gelar ke-3 saya, namun yang paling spesial. Terima kasih atas dukungan dalam melalui tahun yang berat ini,” cuit Silva.

Bagi Silva, tahun ini memang penuh cobaan. Beberapa waktu lalu dia harus berjuang untuk menyelamatkan nyawa sang anak yang diketahui lahir prematur.

Karena alasan itu pula, Silva sempat meninggalkan ManCity untuk pulang ke Spanyol, mendampingi istri dan sang anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *