Gelandang ManCity Sebut Hazard Selevel dengan Messi

Tak bisa dipungkiri, jika di era sepakbola modern, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu disebut sebagai pesepakbola terbaik sejagat. Keduanya memang sudah terbukti mampu menampilkan apa yang tak bisa ditunjukkan pesepakbola lain.

Tapi, perlahan mulai muncul nama-nama yang mampu menggeser popularitas keduanya di lapangan hijau. Yang kini mulai terlihat adalah bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Hal itu juga diamini oleh gelandang Manchester City, Leroy Sane. Menurutnya, keempat pemain tersebut memiliki keistimewaan yang belum bisa dijangkau oleh pesepakbola lainnya.

“Tidak, saya masih jauh untuk mencapai level tertinggi. Di dunia ini, hanya ada beberapa pemain yang bisa. Messi, Ronaldo, Neymar, dan Hazard adalah pemain yang memiliki level yang sulit untuk disamakan pemain lain,” ujar pemain asal Jerman dikutip The Sun.

“Saya masih belum sampai ke sana. Untuk bisa bermain dengan kebebasan, saya harus membutuhkan rasa senang. Saya tak pernah memikirkan jumlah gol di setiap laga. Saya hanya membiarkannya mengalir. Jika saya mengosongkan pikiran, semuanya bisa terjadi begitu saja,” jelasnya.

Musim ini menjadi pembuktian kemampuan Sane bersama The Citizens. Dia mampu menjadi pilihan utama Pep Guardiola dan membantu timnya untuk terus memuncaki klasemen sementara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *