Gelandang MU Dukung Keputusan Mourinho Mencadangkannya

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mendukung keputusan pelatih Jose Mourinho mencadangkannya. Dia menyebut hal tersebut membantunya lebih kuat.

Pogba bermain sebagai pelapis saat MU melawan Huddersfield Town (Liga Inggris) dan Sevilla (Liga Champions).

Dia juga hanya duduk di bangku cadangan pada duel versus Brighton & Hove Albion (Piala FA). Namun, pemain berkebangsaan Prancis itu kembali jadi starter dalam laga kontra Swansea City akhir pekan lalu.

“Menit bermain saya berkurang. Saya tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya. Tapi inilah kenyataan,” kata Pogba, dilansir TF1.

“Saya pikir pengalaman ini akan membuat saya lebih baik lagi. Setiap individu harus melewati periode seperti ini sebelum bangkit,” sambung sosok yang kembali membela MU pada 2016 itu.

Pogba juga mengaku tidak bermasalah dengan Mourinho. Media menyebut hubungan mereka kini memburuk dan membuat Pogba mulai berpikir meninggalkan Old Trafford.

“Tidak apa-apa. Dia pelatih dan saya menghormati keputusannya,” ungkap pemain termahal di Liga Inggris tersebut.

Pogba menjawab keputusan Mourinho dengan tampil baik menghadapi Swansea. Kini dia berambisi mempertahankan performa agar terus masuk tim utama.

Mourinho pun mengakui kinerja anak asuhnya dan memberi pujian. “Dia bermain baik dan memengaruhi kinerja tim,” kata Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *