Gelandang MU Pindah ke Liverpool?

Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini hampir pasti pergi dari Old Trafford akhir musim nanti. Kontrak Fellaini akan habis akhir musim nanti.

MU sebenarnya ingin memeprtahankan Fellaini. Pemain berambut kribo itu merupakan pemain kesayangan manajer Jose Mourinho.

Sayangnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Fellaini kemungkinan besar tak memperpanjang kontraknya dan akan pindah klub musim panas nanti.

Dengan kontrak yang habis Juni 2018 nanti, Fellaini bisa didapat dengan gratis. Salah satu klub yang akhir-akhir ini dikabarkan berniat merekrut Fellaini adalah Liverpool.

Manajer Jurgen Klopp yang tertarik untuk merekrut Fellaini ke Anfield. Klopp tak keberatan memberikan kontrak selama tiga tahun untuk Fellaini.

Keinginan Klopp sulit terwujud. Daily Mail melaporkan manajemen Liverpool menolak gagasan merekrut Fellaini walaupun bisa didapat gratis.

Selain Liverpool, beberapa klub yang membidik Fellaini adalah Paris Saint Germain, AS Roma hingga beberapa klub Turki dan Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *