Gelandang Ringkih Arsenal Dapat Kesempatan Buktikan Diri

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, ternyata belum habis. Manajer The Gunners, Arsene Wenger akan memberi kesempatan Wilshere membuktikan diri.

Wenger siap menurunkan Wilshere di kompetisi Liga Inggris. Penyebabnya, pemain yang musim lalu dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth tampil mengesankan di Liga Europa.

Wilshere turut membantu Arsenal menang 10 atas Red Star Belgrade di penyisihan grup Liga Europa. Pada dua pertandingan Liga Europa sebelumnya, Wilshere juga dimainkan oleh Wenger.

“Dia (Wilshere) akan mendapatkan kesempatan di Liga Premier Inggris, jangan khawatir soal itu. Saya kira saat ini akan seperti itu,” kata Wenger, seperti dilansir Reuters.

Wilshere kembali memperkuat The Gunners untuk pertama kali musim ini ketika Arsenal melawan FC Cologne September lalu. Tapi, pemain berusia 25 tahun ini belum sekalipun diturunkan Arsenal di Liga Inggris.

Saat ini Arsenal menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners akan berjumpa Everton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu (22/10/2017).