Giroud Mulai Berperan di Chelsea: Cetak Gol dan Beri 2 Assist

Olivier Giroud berhasil mencetak gol pertamanya untuk Chelsea. Ia melakukannya saat The Blues mengalahkan Hull City 4-0 dalam pertandingan Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu dinihari WIB.

Giroud, yang baru didatangkan dari Arsenal, meraih golnya dalam tampilan ketiganya buat Chelsea. Saat melawan Hull, ia mampu tampil bagus. Selain mencetak gol, ia juga menyumbang dua assistbuat Willian.

Giroud lega setelah bisa mencetak gol pertamanya. “Terus terang, saya menunggunya,” kata Giroud kepada BT Sport. “Saya memiliki beberapa peluang di pertandingan sebelumnya. Jadi ya, penting untuk mendapatkan gol pertama dan sekarang saya sedikit lega, jujur saja.”

Ia juga senang bisa memberi assist buat dua gol Willian. “Saya benar-benar senang di atas lapangan. Saya pikir kita bisa melihat bahwa tim ini sangat padu,” kata Giroud.

Bagi Chelsea, hasil ini menandai terjaganya momentum kebangkitan. The Blues sempat dua kali kalah, sebelum bangkit dengan mengalahkan West Brom di laga sebelumnya.

Giroud senang dengan tampilan Chelsea di dua laga terakhir. “Tujuh gol, dua clean sheet. Ini yang kami butuhkan,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *