Guardiola Ingatkan Manchester City untuk Waspadai Huddersfield

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk mewaspadai Huddersfield Town pada laga pekan ke13 Premier League, di Kirklees Stadium, Minggu (25/11/2017).

Berstatus sebagai tim promosi, The Terriers beberapa kali tampil mengejutkan. Salah satunya adalah ketika bersua Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League, 21 Oktober 2017.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Huddersfield sukses mempermalukan MU dengan skor 21. Dua gol Huddersfield dicetak Aaron Mooy pada menit ke28 dan Laurent Depoitre menit ke33. Sementara itu, gol tunggal The Red Devils disarangkan Marcus Rashford (78).

“Apa yang dilakukan oleh manajer Huddersfield, David Wagner, sangat baik. Mereka berhasil promosi dan mampu mengalahkan Manchester United. Namun, tak berhenti sampai di situ, Huddersfield memiliki catatan apik ketika bermain di kandang,” ungkap Guardiola.

“Kami akan menunjukkan penampilan terbaik seperti yang kami perlihatkan pada setiap laga Premier League. Kami akan mencoba mengalahkan mereka. Namun, hasil positif dari Manchester United menjadi sinyal bahaya. Mereka bermain secara terorganisir dan intens,” lanjutnya.

“Pertandingan melawan Huddersfield akan menjadi rumit. Suasana pertandingan akan seperti ketika Manchester City bertemu Brighton