Guardiola Klaim Pogba dan Mkhitaryan Ditawarkan ke ManCity

Jelang Derby Manchester suasana semakin memanas. Duel Manchester City vs Manchester United akan berlangsung, Sabtu 7 April 2018.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengklaim, pada bursa transfer musim dingin lalu, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan ditawarkan ke The Citizen melalui agen mereka, Mino Raiola. Namun, Guardiola menolak dengan alasan harga yang sangat mahal.

“Saya bilang tidak. Kami tidak memiliki banyak uang untuk membeli Pogba karena terlalu mahal,” kata Guardiola dikutip dari Soccerway.

Raiola dan Guardiola memiliki hubungan yang kurang baik. Ini terjadi pada 2010 lalu, di mana ketika itu Zlatan Ibrahimovic hijrah dari Barcelona. Raiola percaya hijrahnya Ibrahimovic karena Guardiola.

Sementara itu, Raiola membantah ia telah berbicara dengan Guardiola. Apalagi sampai menawarkan dua pemain MU ke ManCity.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Guardiola. Saya tidak akan berbicara dengannya soal pemain. Saya akan berbicara dengan ManCity,” kata Raiola.

Kedatangan Pogba ke Premier League 2016 telah memecahkan rekor pemain termahal di dunia. Mkhitaryan sendiri telah hijrah ke Arsenal sebagai pertukaran dengan Alexis Sanchez yang merumpuk di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *