Guardiola Tak Puas dengan Penampilan Sterling dan Sane

Manajer Manchester City Pep Guardiola memberi pesan khusus kepada Raheem Sterling dan Leroy Sane. Guardioa ingin Sterling dan Sane terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan.

Leroy Sane dan Raheem Sterling jadi elemen penting Manchester City pada musim 20172018. Kedua pemain tersebut menjadi andalan Pep Guardiola untuk melakukan penetrasi dari sisi lapangan.

Pada musim ini, Leroy Sane telah mendulang delapan gol dan lima assist. Adapun Raheem Sterling membukukan sembilan gol dan dua assist.

Meski begitu, Pep Guardiola tak lantas puas dengan performa kedua penggawanya tersebut. Eks pelatih Barcelona itu menganggap Sane dan Sterling masih terlalu mudah kehilangan bola.

“Sane adalah pria yang memiliki talenta spesial dan ia mampu menciptakan gol fantastis tetapi saya selalu mengingatkan kepadanya dan Sterling jika mereka masih memiliki celah besar untuk diperbaiki,” kata Guardiola.

“Saya ingin mengatakan kepada mereka untuk bersikap tenang. Mencetak gol sangat penting, bermain dengan baik sangat penting, tetapi mereka mampu melakukan yang lebih baik.”

“Mereka masih sangat muda dan kami akan mengambil kesempatan itu untuk melatih mereka dan mungkin itu bisa membantu. Mereka harus melakukan hal yang penting tersebut,” ujar manajer 46 tahun tersebut.

Sementara itu, Manchester City telah ditunggu lawanlawan kuat dalam dua pertandigan ke depan. Sergio Aguero dan kawankawan akan bertandang ke markas Napoli pada ajang liga Champions, Selasa (1/10/2017) dan menjamu Arsenal empat hari berselang.