Guardiola Tegaskan Perburuan Gelar Juara Belum Usai

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan perburuan gelar juara Premier League musim ini belum usai. Menurutnya, masih ada beberapa sisa pertandingan yang harus dimenangkan timnya.

ManCiy saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 68 poin, atau unggul 15 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Manajer MU, Jose Mourinho, sebelumnya mengatakan bila ManCity sudah sulit dikejar.

Walau begitu, Guardiola menilai kompetisi masih belum usai. Eks pelatih Barcelona ini menyatakan masih ada 39 poin yang harus diraih oleh Sergio Aguero cs ke depannya.

“Masih belum (selesai). Masih ada 13 laga lagi yang harus dimainkan. Masih ada 39 poin yang akan diperebutkan. Jadi, ini masih belum usai,” ucap Guardiola, seperti dilansir Sportsmole.

“Kami juga masih memiliki beberapa laga besar yang harus dimainkan. Misalnya, besok, Anda tidak bisa memungkiri dan semua orang di Inggris juga tahu bahwa bermain melawan Burnley adalah hal yang rumit,” lanjutnya.

Manajer asal Spanyol ini melihat masih ada peluang bagi para rivalnya  untuk menyalip ManCity. Sebab, masih ada beberapa pertandingan berat yang bakal dihadapi oleh The Citizens di sisa musim ini.

“Setelah melawan Burnley, kami akan berjumpa Stoke City, lalu ke Goodison Park (markas Everton). Kami juga masih harus bermain dengan MU, Arsenal, Tottenham, dan juga Chelsea. Sudah pasti ini masih belum berakhir,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *