Hadapi Persipura, Persib Membidik Juara Liga 1 U-19

Persib Bandung U19 akan menghadapi Persipura di final Liga 1 U19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/11/2017). Maung Ngora, sebutan untuk Persib U19, ingin tiru prestasi seniornya di 2014.

Persib U19 tampil ke final setelah kalahkan Borneo FC 10 di laga semifinal. Final ini jadi laga yang bersejarah bagi pemain Maung Ngora.

“Final bakal jadi hari yang berat dan bersejarah karena dua tim terbaik akan bertemu di final. Berat karena kedua tim akan samasama mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata kiper Persib U19, Ade Candra.

“Bersejarah karena kami akan mengulang prestasi tim senior kami yang diukir pada 7 November 2014 (juara Indonesia Super League 2014 setelah mengelahkan Persipura Jayapura lewat drama adu penalti).”

Sedangkan pelatih Persib U19, Budiman mengaku timnya bakal lebih enjoy menghadapi Persipura. Kedua tim sebenarnya sempat berjumpa di babak 8 besar.

“Hadapi laga final, kami lebih enjoy dan berusaha menikmati. Kami bertekad untuk menyajikan tontonan yang bisa dinikmati dengan mengusung permainan yang fair play. Di babak 8 besar, kami sudah bertemu dan hasilnya imbang. Tim lawan memiliki kualitas yang baik. baik secara tim maupun individu,” katanya.