Hary Kane Pantas Kalahkan Lionel Messi

Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino menilai Hary Kane mengalahkan Lionel Messi dalam urusan mencetak gol terbanyak di dunia. Pochettino mengatakan kalau kerja keras adalah rahasia sukses Kane.

Kane menambah catatan torehan golnya ketika mencetak hattrick ke gawang Southampton. Kini Kane telah mencetak 56 gol dalam setahun untuk klub dan Timnas Inggris. Gol itu termasuk 36 gol untuk Spurs pada musim ini.

“Buat saya, Kane adalah pemain kelas dunia. Saya pikir hari ini dia adalah penyerang nomor satu dunia. Siapa yang lebih baik dari Kane?” ucap Pochettino dilansir ESPN, Rabu (27/12/2017).

“Saya pikir dia adalah yang terbaik sebab sangat sulit untuk mengatakan dia tidak terbaik. Dia telah menunjukkan kepada semua orang bahwa dia memang salah satu yang terbaik. Kalau Anda berada di level ini, Anda harus berjuang dengan segala tekad untuk mempertahankannya,” sambungnya.

Untuk berada seperti sekarang ini, kata Pochettino, Kane berusaha keras, bahkan lebih keras dibandingkan sebelumnya. “Jika Anda mencapai sesuatu dan Anda berkata,”Saya harus berlari 10 meter tapi hanya berlari sembilan meter, itu menipu diri sendiri dan itu adalah masalah besar.”

“Untuk bisa memecahkan rekor gol di Liga Premier Inggris milik Alan Shearer dan jika Anda menyaksikan dalam tujuh sampai sembilan tahun terakhir nama Messi dan Ronaldo selalu disebut, kali ini nama pemain Tottenham. Ini adalah prestasi besar dan kami merasa ini adalah prestasi kami,” kata Pochettino.

“Bisa mencetak rekor di usia 24, Kane bukan hanya pemain bertalenta besar. Dia adalah sosok profesional dan luar biasa bisa bekerjasama dengannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *