Hasil ISC A 2016: Sriwijaya FC vs Barito Putera Skor 2-2

Berikut ini laporan pertandingan Sriwijaya FC vs Barito Putra dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Barito Putera di luar dugaan tampil mengejutkan meskipun berlaga di bawah sorotan publik Palembang. Pertandingan baru berjalan 4 menit, Laskar Antasari sudah mampu membuat tuan rumah terkejut. Paulo Oktavianus Sitanggang mencetak gol cantik ke gawang Sriwijaya FC. Skor 0-1.
Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 37. Berawal dari bola rebound hasil tendangan keras yang dilepaskan oleh Hilton Moreira, Alberto Goncalves yang berada di tempat yang tepat langsung menyambar bola dan gol! Skor 1-1 bertahan hingga jeda.
Laskar Wong Kito berbalik unggul 2-1 pada menit 60 lewat gol bunuh diri pemain belakang Barito Putera, M. Roby. Namun, Barito Putera ogah menyerah dan sukses memaksa laga berakhir imbang berkat gol Yongki Aribowo pada menit 82. Skor akhir 2-2.
Hasil imbang ini tentu saja menjadi kerugian bagi Sriwijaya FC. Selain bertindak sebagai tuan rumah, skuad asuhan Widodo C. Putro juga lebih unggul dalam hal materi pemain. Sriwijaya FC sendiri mencanangkan target bisa masuk 3 besar di akhir klasemen nanti.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi