Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Tadi Malam

Tak banyak gol yang tercipta pada pekan kelima Liga Inggris 2017/2018, Sabtu (16/9/2017). Namun, ada satu pertandingan yang mencuri perhatian, yakni saat Manchester City mempermalukan Watford.

Manchester City yang mengoleksi empat gelar Liga Inggris itu menghabisi Watford enam gol tanpa balas di Vicarage Road Stadium. Sergio Aguero menyumbang hattrick di menit ke27, ke31, dan ke81.

Tiga gol lain Manchester City dilesakkan Gabriel Jesus di menit ke37, Nicolas Otamendi ke63, dan penalti Raheem Sterling ke89. Kemenangan itu membuat The Citizens mempertahankan tren tak terkalahkan di Liga Inggris.

Sayang, Liverpool gagal mengikuti jejak Manchester City. Meski tampil di Anfield dan hanya melawan tim sekelas Burnley, skuat besutan Jurgen Klopp itu cuma bisa bermain 11. Gol Scott Arfield di menit ke27 dibalas Mohamed Salah ke30.

Bukan hanya Liverpool, Tottenham Hotspur juga gagal meraih hasil maksimal pada laga pekan kelima Liga Inggris. Harry Kane dan kawankawan hanya mendapat satu poin saat ditahan Swansea City 00 di White Hart Lane.