Hasil Lengkap Liga Inggris: Aguero Quattrick, City Hajar Leicester 5-1

Sergio Aguero memborong empat gol alias quattrick ketika Manchester City menggasak Leicester City dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stadion Etihad di Manchester.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu pagi WIB (11/2/2018), keempat gol ujung tombak berkebangsaan Argentina itu disarangkan pada babak kedua.

Raheem Sterling membuka keunggulan bagi pemimpin klasemen sementara tersebut ketika pertandingan belum genap 3 menit. Namun, Jamie Vardy sukses memberikan gol balasan untuk Leicester pada menit ke-24.

Pada babak kedua, pesta ManCity bersama Aguero dimulai. Baru berjalan 3 menit. Aguero telah memulihkan keunggulan timnya, skor 2-1. Hanya berselang 5 menit kemudian, dia menambahi selisih gol menjadi dua dengan skor 3-1.

Tiga gol pertama Manchester City ini merupakan assist pemain Timnas Belgia Kevin de Bruyne.

Aguero akhirnya mencatat quattrick setelah menambahi dua golnya pada menit ke-77 dan 90. Dengan demikian, skor akhir 5-1 untuk tuan rumah asuhan Pep Guardiola.

Hasil ini mengukuhkan ManCity di pucuk klasemen dengan 72 poin, jauh meninggalkan peringkat kedua yang merupakan rival sekota, Manchester United, dengan nilai 56.

Hasil pekan ke-27 hingga Minggu pagi WIB: Tottenham Hotspur 1 vs Arsenal 0; Everton 3 vs Crystal Palace 1; Stoke City 1 vs Brighton & Hove Albion 1; Swansea City 1 vs Burnley 0; West Ham United 2 vs Watford 0; Manchester City 5 vs Leicester City 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 11 Februari:

19:00   Huddersfield Town vs AFC Bournemouth

21:15   Newcastle United vs Manchester United

23:30   Southampton vs Liverpool

Selasa, 13 Februari:

03:00   Chelsea vs West Bromwich Albion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *