Ian Rush Ingin Lihat Gareth Bale Main di Liverpool

Legenda Liverpool Ian Rush menyarankan Gareth Bale menuju The Reds bila berniat hengkang dari Real Madrid. Meski demikian, Rush berharap Bale bisa terus bertahan di Los Blancos.

Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid masih menjadi spekulasi. Cedera yang berulang kali mendera membuatnya kehilangan tempat utama di skuat Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Gareth Bale dikabarkan akan kembali ke Inggris. Beberapa klub Inggris, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur disebut tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Jika melihat dari sudut pandang Wales, saya ingin dia bertahan di Real Madrid agar mendapatkan pengalaman lebih banyak di Eropa sehingga memberikan keuntungan untuk timnas Wales, ujar Ian Rush.

Tetapi, saya ingin melihatnya bermain untuk Liverpool karena Bale adalah pemain kelas dunia. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, namun jika Bale kembali ke Premier League, saya akan sangat senang jika ia memilih Liverpool, ujar legenda The Reds tersebut.

Namun, peluang Liverpool untuk mendapatkan Bale tergolong kecil. Gareth Bale memiliki kecintaan yang besar kepada Tottenham Hotspur dan Manchester United bisa merelakan David de Gea demi mendapatkan Bale.