Icardi Bisa Bantu Real Madrid Akhiri Paceklik Gol

Mateo Kovacic menilai Mauro Icardi bakal menjadi amunisi tambahan yang bagus untuk Real Madrid. Namun, Kovacic juga menyebut Karim Benzema sebagai striker terbaik di dunia.

Real Madrid sedang mengalami masa paceklik gol. Hal itu membuat Los Blancos berada di urutan keempat dengan 28 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Media-media Spanyol menuding turunnya performa Real Madrid setelah melepas Morata. Striker asal Spanyol itu telah mencetak sembilan gol dari 14 penampilan di Liga Inggris.

Nama Icardi pun menjadi solusi yang tepat untuk Real Madrid. Terlebih lagi, striker Argentina itu telah mencetak 16 gol dari 15 penampilan di Serie A musim ini.

“Saya sudah pernah bermain di Icardi (saat masih di Inter Milan). Dia sangat bagus dalam urusan mencetak gol. Dia bagus dan saya yakin bisa membantu kami,” kata Kovacic, dikutip dari Football Italia.

Namun, Kovacic juga menyebut Benzema masih menjadi yang terbaik di skuat Real Madrid. “Tapi, kami punya striker terbaik di dunia, Benzema,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *