Ide Gila MU Jadikan Salah Pemain Termahal Dunia

Performa eksplosif Mohamed Salah di musim pertamanya bersama Liverpool, membuat banyak klub elite Eropa tertarik memboyongnya. Salah satunya adalah seteru Liverpool, Manchester United.

Hingga saat ini, mantan pemain FC Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma mampu mencetak 38 gol dalam 42 penampilan di semua ajang. Yang terbaru, Salah jadi salah satu penentu kemenangan The Anfield Gang dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2017/2018, kontra Manchester City.

Dalam laga tersebut, Salah mencetak satu gol dan satu assist untuk mengantar Liverpool menang telak 3-0 atas City. Tak cuma itu, Salah saat ini juga bercokol di urutan teratas top scorer Premier :League dengan catatan 29 gol.

Determinasi tinggi di setiap laga, membuat Salah diinginkan banyak klub papan atas. MU dan Real Madrid sudah memasang mata untuk pemain berusia 25 tahun ini.  Yang teranyar, manajemen Setan Merah dikabarkan siap membajak Salah dengan dana fantastis.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, MU siap menggelontorkan dana sebesar £175 juta, atau setara dengan Rp3,4 triliun, demi bisa mendaratkan Salah di Old Trafford.

Jika terealisasi, Salah bisa jadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar. Sebelumnya, Neymar didatangkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan dana tebusan sebesar £194 juta, atau senilai dengan Rp3,7 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *