Ilija Spasojevic Dipastikan Merapat ke Bali United Musim 2018

Bali United, melalui situs resminya, Rabu (13/12/2017), mengonfirmasi resmi menggaet Ilija Spasojevic dari Bhayangkara FC. Meski tidak disebutkan secara rinci, sang pemain disinyalir meneken kontrak berdurasi semusim.

Bali United bukanlah klub pertama bagi Spasojevic. Sebelumnya, bomber 30 tahun itu pernah membela tim pulau Dewata lainnya, yakni Bali Devata ketika baru hengkang ke Indonesia pada 2011.

Spaso juga pernah membela Persisam Putra Samarinda, klub lawas yang kini berganti nama menjadi Bali United.

“Bali United telah resmi merekrut striker tim nasional Indonesia, Ilija Spasojevic,” tulis Bali United di situs resminya.

Selain dari pihak klub, Spasojevic juga mengumumkan kepindahannya melalui akun Instagram pribadi. Sang pemain menuliskan dalam kolom komentar, “#SPASOkemBALI.”

Kedatangan Spasojevic diprediksi akan semakin menambah daya gedor Bali United. Apalagi, penyerang beradarah Montenegro itu berpengalaman bermain di Indonesia, mengingat sempat berseragam Persib Bandung hingga Persisam Putra Samarinda.

Performa apik Ilija Spasojevic secara tidak langsung turut membantu Persib menjuarai Piala Presiden pada 2015, dan membantu Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *