Ingin Tinggalkan Arsenal, Ozil Berharap Gabung Manchester United

Mesut Ozil sepertinya sudah tidak betah mengenakan seragam Arsenal. Gelandang serang asal Jerman itu kabarnya meminta untuk dilepas. Lalu, yang ingin dijadikan pelabuhan berikutnya adalah Manchester United.

Kontrak Ozil di Emirates Stadium akan hangus pada 30 Juni 2018. Sampai saat ini belum ada indikasi kalau pemain berusia 28 tahun itu akan menambah masa tugasnya. Itu berarti, akhir musim nanti statusnya bakal berubah jadi bebas transfer.

Sebenarnya, Arsenal sudah menawarkan perpanjangan kontrak minimal dua musim dengan nominal 8,1 juta pounds per tahun. Tapi, Ozil menolaknya. Ini membuat The Gunners hampir dipastikan bakal kehilangannya.

Paling cepat, Ozil bakal dilepas Arsenal pada Januari 2018 jika masih ingin mendapat uang. Nantinya, sosok berpostur 180 cm itu berharap bisa bergabung dengan Manchester United. Ya, dia ingin bereuni lagi dengan Jose Mourinho.

Ozil pernah diasuh Mourinho selama tiga musim ketika masih berseragam Real Madrid. Kolaborasi keduanya sempat menghasilkan tiga gelar bagi Los Blancos, termasuk trofi La Liga 2011/2012.

Jika nanti Ozil benar pindah ke Old Trafford, ini akan mengulang kisah Robin van Persie. Penyerang asal Belanda itu pernah membuat fans Meriam London murka karena bergabung dengan Manchester United pada 2012.