Ini Modal Penting AC Milan Jelang Lawan Juventus

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mulai fokus pada pertandingan akhir pekan ini melawan Juventus. Montella mengaku menyongsong laga itu dengan antusias setelah timnya meraih kemenangan penting.

Seperti diketahui, AC Milan menang telak 41 atas Chievo di laga Serie A pertengahan pekan lalu. Hasil ini membuat tekanan kepada Montella mulai berkurang.

Milan yang berada di urutan kedelapan atau terpaut sembilan poin dengan Juventus, menghadapi skuat asuhan Massimiliano Allegri dengan keyakinan baru.

“Ini adalah kemenangan yang memberi kita kepercayaan dan kekuatan. Kami telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas sepakbola dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya sangat puas dengan kinerja ini,” kata Montella kepada Mediaset Premium, Jumat (27/10/2017).

“Saya sudah menantinantikan pertandingan melawan Juventus, karenanya kami tidak punya banyak waktu untuk merayakannya, bahkan jika kami ingin menikmati momen ini.

Menghadapi Juventus, AC Milan akan kehilangan sang kapten Leonardo Bonucci. Ia diusir dari lapangan saat bermain imbang 00 di kandang Genoa pekan lalu.

Menanggapi absennya Bonucci, Montella menyebut bahwa kritikan yang dialamatkan kepada Bonucci dalam beberapa pertandingan, tidak dapat membuat kualitasnya menurun.