Ini Permintaan Presiden Real Madrid untuk Striker Tottenham

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyempatkan diri bergurau dengan penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente. Dia melakukannya jelang matchday 3 Grup H Liga Champions 2017/2018 di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Cerita bermula ketika para pemain Tottenham tengah berlatih di Bernabeu. Sebelum latihan dimulai, Perez menghampiri Llorente. Perez melakukan itu dengan maksud memberikan sambutan hangat.

Saat itu, Perez berjabat tangan dengan Llorente sembari tersenyum dan berkata, “Sebaiknya Anda jangan berlari terlalu banyak ketika menghadapi kami pada Selasa.”

Llorente sempat beberapa kali tampil dan mencetak gol di Santiago Bernabeu. Situasi itu terjadi ketika penyerang berusia 32 tahun tersebut masih membela Athletic Bilbao dan Juventus.

Teranyar, Llorente membantu Juventus menyingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions 20142015. Namun, ketika itu dia tidak bermain sejak menit pertama.

Secara keseluruhan, Fernando Llorente telah bertanding melawan Real Madrid pada 22 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Llorente mencetak delapan gol dan satu assist.