Ini yang Ditakutkan Guardiola jika Kalah dari Monaco

Pep Guardiola sangat yakin Manchester City akan dibunuh habis-habisan jika kalah dari Monaco.
Hal itu dikatakan Guardiola karena dalam tujuh kali melakoni semifinal Liga Champions, sebagai manajer dia tidak pernah gagal. Tapi kali ini dia benar-benar mendapat tantangan berat dari klub besar di Liga Prancis itu.
Seluruh Eropa akan menonton kita. Mereka akan menganalisa saya dan membunuh kita jika kalah, kata dia.
Bos City itu mengaku menikmati tekanan yang dihadapi, tetapi dia juga mengingat beberapa klub Inggris seperti Chelsea, Manchester United dan Liverpool yang gagal meraih kemenangan dalam kompetisi musim ini.
Ini luar biasa bisa ada di sini lagi. Berada di sini tidak gampang. Orang-orang akan berpikir tentang City, Inggris, sepakbola bergengsi, media ternama, iklan terbesar di dunia dan Anda sudah ada di sini. Tetapi beberapa klub besar tidak ada di sini. Anda berada dalam situasi ini.
Dalam sesi latihan leg pertama di Etihad, Pep mengatakan, Ini adalah tim yang sangat sukses di Eropa dalam hal mencetak gol. Tim yang kompak. Saya ingin bermain melawan mereka, melihat dimana level tim kami.
Secara fisik mereka kuat, dan dua penyerang yakni Falcao and (Valere) Germain adalah petarung, mereka sangat berbahaya jika bola sudah berada di dalam kotak pinalti, katanya.
Guardiola memastikan bahwa Vincent Kompany tidak bisa bermain. Dan penjaga gawang akan ditentukan menjelang laga, apakah Willy Caballero atau yang lainnya.

Gusti Lesek/YUD
Mirror Football

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: BeritaSatu