Inikah Perempuan Dalam Video Seks Mirip Dele Alli?

Sebuah rekaman video seks dengan pemeran mirip gelandang Tottenham Hotspurs, Dele Alli, tersebar luas sejak Senin kemarin. Dalam video tersebut, si pria yang sedang berdiri mendapatkan layanan oral seks dari seorang perempuan yang duduk di sebuah kursi berbalut kulit hitam.

Meskipun pihak Dele Alli membantah bahwa si pemain merupakan pria dalam video tersebut, spekulasi soal siapa perempuan dalam video tersebut terlanjur menyeruak. Sejumlah pihak menyebut bahwa perempuan itu tak lain adalah kekasih Alli, Ruby Mae.

Secara sepintas, memang ada sedikit kemiripan antara Mae dengan perempuan dalam video tersebut. Keduanya sama-sama berambut panjang dan rambutnya berwarna hitam.

Namun jika diperhatikan secara lebih detil, perempuan dalam video tersebut tampak memiliki warna kulit lebih cerah ketimbang Mae yang berkulit cokelat.

Wajah si perempuan dalam video itu tak bisa terlihat dengan jelas karena dalam video berdurasi 12 detik itu dia selalu membelakangi kamera. Apalagi video tersebut diambil dalam jarak sekitar 3 meter sehingga wajah si pria yang mirip Alli pun tak tampak terlalu jelas.

Ruby Mae merupakan seorang model asal Inggris. Dia pernah menjadi model untuk berbagai merk fashion ternama. Meskipun lebih tua 2 tahun dari Alli yang berusia 21 tahun, Mae tampak tak malu-malu terhadap hubungan mereka.

Dia kerap mengunggah foto-foto bersama gelandang masa depan Tim Nasional Inggris tersebut di akun media sosial Instagramnya. Pada Juli tahun lalu dia mengunggah foto-fotonya sedang berlibut bersama Alli di pantai Ibiza, Spanyol dan Pulau Mykonos, Yunani.

Fotonya terakhir bersama Dele Alli diunggah pada 27 Desember 2017 lalu. Tak jelas status hubungan keduanya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *