Inter Milan Bikin Film Dokumenter, Ini Cuplikannya

Untuk menyambut hari ulang tahun ke-110 pada 9 Maret 2018 mendatang, klub raksasa Serie A, Inter Milan, akan merilis sebuah film dokumenter. Tayangan yang memuat sejarah perjalanan skuat Nerazzurri tersebut resmi diputar tepat pada hari jadi mereka ke-110 tahun pada Jumat pekan ini.

Kabar gembira ini pun langsung bergema sejagat raya. Dan sebuah video teaser dari cuplikan film dokumenter berjudul “Inter 110” pun kini mulai viral di dunia maya.

Dalam cuplikan film itu, muncul sejumlah tokoh penting pada perjalanan prestasi Inter seperti Guiseppe Bergomi, Lothar Matthaeus, Javier Zanetti, Marco Materazzi serta Massimo Moratti. Deretan sosok top dalam sejarah Inter itu pun melontarkan testimoninya pernah menjadi bagian dari skuat La Beneamata.

“Bergabung dengan Inter jadi mimpi yang jadi kenyataan,” ungkap Materazzi. “Inter bagi saya sangat berarti, bisa dikatakan segalanya buat saya,” ujar Bergomi yang menghabiskan 20 tahun karier sepakbolanya hanya di Inter Milan.

“Inter adalah keluarga dan hidup saya,” kata Zanetti. Sementara itu, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, menyebut bahwa era “El Grande Inter” pada pertengahan tahun 60an itu layaknya legenda grup musik dunia, The Beatles.

Rencananya, film Inter 110 akan ditayangkan di RAI TV pada 9 Maret 2018 mendatang dan menggelar launching pada acara Gala Anniversary di Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *