Inter Milan Ternyata Juga Minati Juan Mata

Inter Milan dikabarkan mengawasi situasi gelandang Manchester United, Juan Mata, dan bisa jadi akan melakukan manuver untuk mendapatkannya di akhir musim nanti.

Kontrak pemain 29 tahun bersama United akan habis di akhir kompetisi namun klub punya opsi memperpanjangnya 12 bulan lagi jika mereka memang berniat melakukannya.

United juga bisa melepas Mata secara gratis di musim panas guna memberi ruang di anggaran gaji mereka. Hal ini akan memuluskan langkah klub merekrut Mesut Ozil, yang kontraknya juga akan habis di Arsenal akhir musim ini.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Inter terus mengawasi perkembangan situasi sang pemain dan bakal siap melakukan manuver andai memang United kemudian memutuskan untuk melepas Mata.

Surat kabar Inggris itu juga mengklaim pemain Spanyol ingin mendapat jaminan soal masa depannya di Old Trafford, sebelum nantinya mempertimbangkan kemungkinan memperpanjang kontrak di klub.

Mata, yang datang ke Old Trafford dari Chelsea di 2014, bermain 15 kali sebagai starter dalam 22 pertandingan yang dimainkan klub di Premier League sejauh ini, mencetak tiga gol dan tiga assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *