Isu Transfer Lemar dan Luiz Dibantah Wenger

Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya tertarik untuk memboyong Thomas Lemar dan David Luiz musim dingin ini.

Sebelumnya, Arsenal dipastikan akan berbelanja pemain baru di musim dingin ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wenger sendiri.

Manajer asal Prancis itu sendiri sebelumnya disebut berniat untuk merekrut Lemar dari AS Monaco. Pemain asal Prancis ini sendiri sudah menjadi buruan Wenger sejak musim panas lalu.

Selain itu, Wenger juga disebut berminat memakai tenaga Luiz. Bahkan The Gunners juga disebut berpeluang besar untuk bisa mendatangkan bek asal Brasil tersebut.

Namun semua isu itu dibantah dengan tegas oleh Wenger. Manajer berusia 68 tahun itu mengatakan: “Tidak, saya tidak ingin berbicara tentang nama-nama khusus tapi laporan ini salah,” tegasnya pada situs resmi klub.

Wenger sekali lagi ditanya apakah rumor terkait Luiz itu juga sekedar rumor, ia pun sekali lagi menjawab dengan tegas: “Ya”.

Lemar sendiri sebelumnya disebut diincar karena ia dianggap pantas menggantikan Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman ini memang punya kemungkinan untuk meninggalkan Emirates di bulan Januari.

Sementara itu, Luiz merupakan pilar penting Chelsea saat jadi juara musim lalu. Namun musim ini ia tergeser ke bangku cadangan dan disebut siap pindah ke klub yang bisa memberikannya jatah main reguler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *