Italia Bisa Saja Menang

Italia harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Inggris. Namun, Federico Chiesa menilai Gli Azzurri seharusnya bisa menang.

Pada laga yang dihelat di Stadion Wembley, Rabu (28/3/2018), Inggris mencetak gol lebih dahulu lewat aksi Jamie Vardy. Italia baru menyamakan kedudukan lewat penalti Lorenzo Insigne di menit ke-86.

Penalti untuk Italia diberikan setelah wasit memanfaatkan VAR. James Tarkowski menginjak kaki Chiesa yang mengerang kesakitan setelahnya.

Meski demikian, Chiesa menilai Italia bisa saja meraih kemenangan. Melihat peluang-peluang yang dihasilkan, Italia disebutnya pantas mendapat gol.

“Saya langsung menyadari itu penalti. Ia menginjak kaki saya. Saya benar-benar menginginkan penalti itu, karena kami pantas menyamakan kedudukan dan melihat peluang-peluang yang dibuat, kami bisa saja menang,” ujarnya kepada RAI Sport dikutip Football Italia.

“Saya sangat lapar ingin menyamakan kedudukan. Kami membutuhkan itu mengingat performa kami belakangan ini dan gol itu mengangkat semangat para pemain.”

“Saya senang dengan apa yang diperlihatkan tim di babak pertama. Dengan peluang Ciro Immobile seharusnya kami bisa unggul terlebih dahulu, sementara di babak kedua kami lebih baik.”

“Jika kami bisa memaksimalkan salah satu peluang di awal, hasilnya akan sangat berbeda. Kami juga bagus di lini tengah,tapi sayangnya Inggris unggul lebih dulu karena memanfaatkan ksalahan kami. Tapi yang terpenting kami bisa bereaksi dengan baik,” kata pemain 20 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *