Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Tengah Pekan Ini

Pekan ke-16 Liga Inggris baru rampung, namun sebanyak 20 klub langsung bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya. Termasuk duo tim Manchester, yang akan menghadapi lawan beda kelas.

Setelah mencuri tiga poin kemenangan di kandang Manchester United (MU), Manchester City kali ini melakoni laga tandang ke Stadion Liberty, Swansea, Rabu (13/12/2017) atau Kamis dinihari WIB. Tuan rumah punya pengalaman buruk bertemu The Citizens karena tak pernah menang sejak 1983 silam.

City juga datang dengan status pemuncak klasemen. David Silva memegang rekor tak terkalahkan sejak pekan pertama Liga Inggris.

Sementara MU harus cepat bangkit karena akan menjadi tuan rumah di pekan ke-17 melawan Bournemouth. The Cherries bukan lawan enteng karena pada Maret 2017 lalu, MU pernah ditahan imbang 1-1.

Bergeser ke ibukota Inggris, Arsenal akan melawat ke tim sesama kota London, West Ham United. The Gunners boleh percaya diri karena West Ham tengah terpuruk di papan bawah yakni peringkat 18 klasemen.

Jika Arsenal menang, peluang menggeser Liverpool di peringkat empat semakin besar. Sebab The Reds hanya unggul satu poin di atas Arsenal hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *