Januari, Ozil Takkan Tinggalkan Arsenal

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, ragu gelandang Arsenal, Mesut Ozil, akan bergabung dengan timnya pada Januari mendatang. Menurut Ausilio, pemain sekelas Ozil pasti lebih suka pindah di akhir musim.

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis musim ini. Hingga kini, belum ada tandatanda pemain asal Jerman itu akan memperpanjangnya. Jika tak memperpanjang kontraknya, maka Ozil bebas negosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Inter jadi salah satu klub yang membidiknya. Namun, Ausilio ragu Ozil mau pindah di bursa transfer musim dingin.

“Kami sedang mempelajari skuat kami. Kami memiliki pemandu bakat dimanamana dan mereka melihat setiap jenis pemain. Saya tidak berpikir pemain seperti Ozil akan meninggalkan Arsenal pada bulan Januari,” kata Ausilio kepada Premium Sport.

“Pelatih Luciano Spalletti tahu tim ini memiliki ruang untuk berkembang, itulah yang sedang kami kerjakan. Bek tengah baru? Kami mencari peluang baru, tapi kami memiliki DAmbrosio dan pemain tim Primavera lainnya,” Ausilio menambahkan.

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam lima pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia belum menyumbangkan gol atau assist.