Jarang Main, Bek MU Siap Pulang Kampung

Pemain bertahan Manchester United (MU) Daley Blind hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Blind tak mendapat menit bermain yang banyak musim ini.

Blind kalah bersaing dengan Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo hingga Ashley Young. Padahal Blind bisa bermain di tiga posisi sekaligus, bek tengah, bek kiri dan gelandang bertahan.

Kondisi ini membuat gelisah Blind. Dia tak mau lama-lama membusuk di bangku cadangan. Blind takkan mau memperpanjang kontraknya bersama MU yang habis tahun depan.

Pemain 28 tahun itu siap pindah klub akhir musim nanti. Salah satu klub yang mungkin dituju Blind adalah Ajax Amsterdam yang telah membesarkan namanya.

“Apakah saya ingin kembali ke Ajax, ya, mungkin tidak,” ujar Blind kepada Ajax Showtime.

“Tapi saya juga belajar bahwa Anda tidak dapat membuat janji dalam sepakbola bila tidak dapat Anda jalani, tetapi saya akan serius memikirkannya.”

“Saya berusia 28 tahun sekarang, saya masih berada dalam periode tubuh yang kuat dan saya masih harus tinggal di luar negeri untuk beberapa tahun. Jika Ajax mendekati saya, saya akan serius memikirkannya karena klub ini selalu ada di hati saya,” tegas Blind.

Meski membuka peluang balik ke Ajax, Blind belum mau memutuskan masa depannya saat ini. Dia baru akan membuat keputusan setelah musim berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *