Jelang Duel, Manajer Liverpool Amati Permainan MU

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp optimistis menyambut sisa musim ini. Bahkan ia percaya The Reds bisa terus melaju di Liga Champions.

Liverpool tampil bagus di semua kompetisi belakangan ini. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Di ajang Liga Champions, penampilan Liverpool juga menawan. Menghadapi Porto di babak 16 besar, The Reds menang 5-0 di leg pertama.

Artinya The Reds hanya butuh hasil imbang atau kalah di bawah lima gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Apalagi laga leg kedua akan digelar di Anfield.

Sementara di Liga Inggris, Liverpool juga konsisten di posisi tiga besar. Akhir pekan kemarin mereka menang 4-1 atas West Ham United.

Komentar Klopp

“Saya menyaksikan semua laga di Liga Champions. Yang jelas semua tim di babak 16 besar punya kualitas,” kata Klopp seperti dilansir Mirror.

“Kami akan bermain melawan MU dua pekan lagi, jadi saya sengaja menonton laga mereka. Selain itu Sevilla juga bisa menjadi lawan kami di babak selanjutnya, jadi saya mengamati mereka juga.”

“Setelah menyaksikan semuanya saya tidak terlalu khawatir. Meskipun saya tahu semuanya merupakan klub yang hebat,” ujar Klopp.

Jadwal Liverpool

Laga leg kedua Liga Champions akan dijalani Liverpool pada Selasa (6/3/2018). Sebelum laga itu mereka akan menantang Newcastle di ajang Liga Inggris, Sabtu (3/3/2018).

Klopp sendiri menangani Liverpool sejak tahun 2015. Prestasi terbaiknya hanya membawa The Reds ke final Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *