Jelang Lawan Roma, Conte Pusing Pikirkan Nasib Morata

Manajer Chelsea Antonio Conte menghadapi tugas sulit saat melawan AS Roma pada laga lanjutan Liga Champions, Selasa malam waktu setempat (31/10/2017).

Bukan hanya strartegi tim, namun Conte juga sempat disibukkan dengan semua pembicaraan soal striker mereka Alvaro Morata.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, pemain Spanyol itu mengatakan dirinya tidak sepenuhnya senang tinggal di London.

Namun, di sisi lain Conte percaya bahwa Morata merasa betah bersama Chelsea dan akan terus menikmati tantangan tersebut.

“Setiap kali saya berbicara dengannya, dia mengatakan bahwa dia sangat senang dengan pengalaman fantastis ini, dan juga untuk istrinya,” kata Conte.

“Musim ini, keluargaku juga tinggal bersamaku, aku menikmati London dan aku menikmati liga ini. Ini adalah pengalaman yang fantastis bagi Alvaro dan saya,” terang Conte.

Selanjutnya, Conte juga berbicara tentang pentingnya pertemuannya dengan Roma, karena hasil ini bisa menentukan posisi di Grup C Liga Champions. Chelsea kini berada dua poin di atas Giallorossi.

Karena itu, pelatih Italia tersebut berharap timnya meraih hasil positif di Stadion Olimpico. Conte ingin konidisi skuatnya sepenuhnya fi “Roma berada dalam kondisi bagus. Penting bagi kita untuk mengatasi masa sulit ini. Anda tahu betapa pentingnya bagi saya untuk memiliki semua pemain yang ada,” ujar Conte.