Jelang Persib Vs Persija, Umuh Kesampingkan Urusan Bonus Pemain

Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar, enggan berkomentar banyak soal jaminan bonus besar bagi skuad Maung Bandung jelang laga kontra Persija Jakarta. Umuh mengatakan, urusan bonus akan setimpal dengan hasil yang diraih pada laga hari Sabtu (22/7/2017).

Persib akan menjamu Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Maung Bandung memerlukan tambahan tiga poin agar mengerek posisinya dari papan bawah.

“Ya pokoknya tidak masalah bonus dulu, kalau hasilnya bagus saya pasti akan lebih bagus (kasih bonusnya),” ujar Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/7/2017).

Umuh menilai, yang paling penting saat ini adalah memperbaiki performa dan bangkit dari keterpurukan. Kehadiran ribuan bobotoh saat laga diharapkan menjadi suntikan moral bagi Atep cs.

“Pokoknya nanti besok penonton itu 100 persen dari Persib, itu jadi motivasi buat kalian karena mereka sangatsangat mencintai Persib dan sangat mendukung buat kalian, di situlah motivasi buat kalian, jadi jangan jadi panik,” tuturnya.

Untuk laga besok, Umuh meminta agar para pemain bermain lepas dengan melupakan rentetan hasil minor dalam laga sebelumnya.

“Sudah saya bilang (bermain) lepas, insya Allah besok dengan Persija Tantan kan sudah bisa main, usahakan kita semua dengan tenaga berlipat pikiran berlipat motivasi yang tinggi itu saja,” ujarnya.