Jose Mourinho Bicara soal Masa Depan Marouane Fellaini

Masa depan Marouane Fellaini diManchester United masih tanda tanya. Pelatih Jose Mourinhomengharapkan sang pemain bertahan, tetapi tetap buta soal masa depan karena pembaruan kontrak bukan soal pemain.

Kontrak Maroune Fellaini akan berakhir pada akhir musim 2017-2018. Hingga kini, belum ada kesepakatan pembaruan kontrak antara Fellaini dengan Manchester United.

Pemain asal Belgia itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub asal Liga Spanyol, Italia, dan Turki. Namun, tidak ada realisasi dari klub-klub tersebut.

Jose Mourinho buka suara perihal masa depan pemain berusia 30 tahun itu. Diakui Mourinho, dirinya menginginkan sang pemain untuk bertahan.

“Fellaini adalah pemain sangat penting bagi saya. Dia adalah seorang profesional hebat dan memberikan semua yang dia bisa untuk membantu tim,” kata Mourinho dikutip BolaSport.comdari Independent, Senin (29/1/2018).

“Ada keinginan dari saya, petinggi dan pemain untuk tetap bersama, itulah tujuan kami,” tuturnya lagi.

Hanya, perihal perpanjangan durasi kontrak Fellaini, Mourinho mengaku tidak tahu-menahu.

“Apakah kami akan mencapai kata sepakat? Saya tidak tahu,” ucap Mourinho.

“Yang saya tahu adalah saya sendiri, petinggi klub, dan sang pemain ingin mendapatkan akhir bahagia,” kata pelatih berjulukan The Special One itu,

Sebelumnya, Mourinho pesimistis tentang peluang Manchester United mempertahankan Fellaini yang kabarnya meminta gaji sekitar 125 ribu pounds per pekan dalam negosiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *