Jose Mourinho Semringah MU Tak Keluarkan Uang untuk Sanchez

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, semringah dengan keberhasilan manajemen mendatangkan winger timnas Chile, Alexis Sanchez. Menurut The Special One, pembelian Sanchez masuk kategori murah meski sang pemain dapat gaji besar.

Sanchez hijrah ke Manchester United setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang bergabung ke Arsenal. Banderol transfer gelandang asal Armenia itu di pasar transfer mencapai angka 35 juta pounds.

“Dia murah, bukan begitu? Transfer gratis. Untuk harga tersebut, dia fantastis. Saya pikir semua orang berpikir yang sama di negara ini,” ujar Mourinho.

“Semua orang harus sepakat bahwa dia merupakan pemain fantastis. Dia memiliki kualitas luar biasa, mencetak gol, membuat assist, memiliki sikap yang baik saat tim kehilangan bola, dan dia bagus saat situasi bola mati. Saya pikir dia satu di antara pemain menyerang terbaik di dunia,” ia melanjutkan.

Sanchez telah melakoni debut saat Manchester United mengalahkan Yeovil Town 4-0 pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Sanchez diturunkan Mourinho sejak menit pertama.

Sanchez bermain selama 72 menit untuk kemudian digantikan oleh Jesse Lingard. Alexis Sanchez menyumbang satu assist untuk gol Ander Herrera dan dinobatkan sebagai pemain terbaik versi fans The Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *