Kabar dari Wenger tentang Ozil dan Alexis Sanchez

Teka-teki masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez di Arsenal akhirnya terungkap. Manajer Arsene Wenger mengatakan Ozil punya peluang bertahan, sedangkan Sanchez kemungkinan bakal hengkang.

Arsenal mendapatkan sinyal positif dari Ozil yang siap memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Namun, kabar buruk yang harus diterima Meriam London adalah Sanchez bersikukuh enggan menandatangani kontrak anyar.

“Masih ada peluang buat Ozil untuk bertahan. Peluangnya terbuka besar,” kata Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan AFC Bournemouth seperti dikutip ESPN, Sabtu (13/1/2018).

“Namun, sepertinya Alexis Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya. Kami juga ingin memperpanjang kontrak Jack Wilshere,” ujar manajer berpaspor Prancis itu.

Dengan demikian, Arsenal diyakini harus menuruti kemauan Ozil untuk menaikkan gajinya. Itu merupakan satu-satunya cara untuk tetap menjaga pemain asal Jerman tersebut berseragam Meriam London.

Adapun untuk Alexis Sanchez, Arsenal kemungkinan akan melepas sang pemain pada bursa transfer Januari ini. Jika tidak, klub asal London Utara tak mendapatkan keuntungan alias melepas sang pemain dengan status bebas transfer pada musim panas 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *