Kalah dari Bournemouth, Wenger Sebut Arsenal Kurang Tajam

Manajer Arsenal , Arsene Wenger menilai timnya kurang tajam saat tumbang 1-2 dari Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/1/2018). Wenger juga mengakui kalau kekalahan itu menambah frustasi tim.

“Saya tidak khawatir dengan semangat tim ini. Saya khawatir kami tidak cukup tajam. Kami sedikit tumpul di daerah lawan. Tidak cukup tajam untuk membuat kesempatan,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Arsenal sebetulnya unggul lebih dulu pada pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium tersebut. Gol Arsenal lahir dari sepakan Hector Bellerin di menit 51.

Namun Bournemouth tidak patah semangat. Alhasil, skuat asuhan Eddie Howe ini membalikkan keadaan lewat gol Calum Wilson dan Jordan Ibe.

“Secara keseluruhan, ini pertandingan sulit buat kami. Kami unggul lalu membuat dua kesalahan mengejutkan,” kata Wenger.

Tak Pernah Menang di Lima Pertandingan

Kekalahan dari Bournemouth menambah derita Arsenal. Meriam London -julukan Arsenal- sudah paceklik kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka.

Di lima pertandingan itu, Arsenal menderita dua kekalahan dan tiga kali imbang. Di tabel klasemen, Arsenal menempati peringkat enam dengan torehan 39 poin.

“Kami keluar pertandingan dan berpikir, bagaimana bisa kami kalah? Ini sungguh membuat frustasi dan hasil yang mengecewakan,” kata Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *